banner8.gif

Kamis

Akhirnya Ku Menemukanmu

D’Masiv Band Terbentuk Di Ciledug Tepatnya Tanggal 3 Maret 2003 Sekumpulan Anak”
Muda Yg Berkancah Di Musik Indonesia Yang Berawal hanya Hobi & akhirnya Memutuskan Untuk Membuat Band Yang
Awalnya bernama “Massive” yang berarti ‘Sesuatu yang Besar’

Bercerita tentang Dmasiv Ada lagu yang sangat saya suka Yaitu Lagu hasil Eresment dari Naff Akhirnya ku menemukan mu Gabungan dari semua Aliran Musik, kren deh pokoke

Mau dengar Laguu itu 





Atau Mau download buat di dengar selaloe klik di SINI


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates