banner8.gif

Senin

Love Story

Puisi Love Story - Ku ingat waktu itu

Saat kau menatapku di kerumunan waktu

Rasanya duri malam menusuk kulit

Namun hangat darahmu meyapa diriku

Riuh tak terkira hingga detik itu menjadi sejarah rasa kita berdua

Ya, ku ingat waktu itu

Ribuan mata bintang berkedip di atas raga sang bumi

Hidup begitu banyak memberikan warna Salah satu warna itu adalah Cinta...
saat ku dengar lagu,aku saat itu ku inggat tentang'a 
dia bagai irama dalam dalam hidup ku
saat aku gelisah dia hadir memberikan ketentraman
canda tawa, marah'a pasti takkan ku lupa, dia adalah pemanis cinta ku

Entah kenapa setiap rasa ini menghambar serasa tak terkecap..
Masuk rongga kerongkongan hingga hati..
Masih sama tanpa ekspresi..
Kucoba mencarinya lewat dedaunan rimbun yang berserakan..
Aku tetap belum menemukannya..
Menjalar terus tanpa batas ketika semuanya membuncah..
Rasa.. Sayang.. Cinta dan Rindu..
Aku begitu menginginkannya selalu bersatu..
Dalam satu waktu, aku dan kamu..
Berada dalam satu masa dalam sebuah cinta..

Untuk Moe

Sekarang dan esok hanyalah semetri rintang wktu yg past usai, Terulang dalam renungan yg hidmat dan dalam. Katakan pada semua orang bahwa aku terkubur dalam bimbang yg berkepanjangn! Berharap kau adalah akhir dari semua pencarian. Doa bukanlah jawaban, tapi harpanku selalu merayu sendu pada sang pencipta,bahwa kau adalah keikhlasan yg hadir untuk jawaban doa 


Selamat pagi cinta……diujung pagi yang cerah ini aku tak menemukan bayangmu,kemana dikau??…..aku selalu setia setiap pagi hanya buat mengatakan sayangku padamu…aku juga selalu membawa seikat bunga cinta yang segar nan indah buatmu seorang..namun pagi ini aku tak tau kemana gerangan dirimu yang biasanya akan selalu menyambutku dengan uluran kasih sayangmu..adakah kau rasa debar was wasku menanti hadirmu, hingga ujung pagi ini kaupun belum nampah 
Sayang..
Aku merindumu bagai reruntuhan gerimis..
Tak terhitung entah berapa banyak ia hadit membasahi pertiwi..
Aku merindumu bagai parau suara burung tinggi..
Menggiang mencari labuhnya yang pasti..
Dan aku merindumu bagai air bah yang menerjang..
menghantam pertahanan yang aku miliki..
karena aku merindukanmu begitu banyak pengorbanan..
Dalam cinta aku berbisik..
Aku merindukanmu sederhana dan sekarang..
**


Dinda sabarlah menanti
Takkan lama lagi
Saat musim berganti
Aku kembali
Percayalah, hati ini sepi
Rindu akan hadirmu
Reff: 
Cahaya hidupmu
Penerang jalanku
Kaulah irama dalam laguku
Tak terasa dua tahun sudah
Kita tak berjumpa
Hanya rangkaian kata
Pengobat rindu yang terasa semakin dalam
Ingin segera pulang
Peluk dan cium keningmu

Repeat reff



Artikel Terkait:

1 komentar:

kharisma widytha

bebey., aku jadi terharu ngelihatnya.. seneng banget.. muacchh cium bebey

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates