banner8.gif

Jumat

Bodoh Kau

"Bodoh" "Kau Bodoh" "...Itu Bodoh" " Bukan Tolol " kata kata ini mungkin sering terucap dalam keseharian kita atau bukan suatu yang langka untuk terdengar oleh Kuping telingga. Bodoh acap kali terucap dari mulut kita,saat kita bersenda gurau atau lainnya, padahal apa yang salah dengan orang tersebut, ada apa dengan dia, padahal dalam dunia pendidikan mereka masuk peringkat dan dalam berintraksi mereka juga melakukan intraksi sebagaimna mestinya kebanyakan orang. mungkinkah hanya hal yang kecil yang mereka perbuat maka tak bisa di tolerin kata bodoh terbang bak pesawat tempur dari mulut kita.

Bodoh adalah suatu kata sifat, Belum pintar mungkin kebanyakan orang katakan adalah Bodoh,kata bodoh bukanlah untuk seseorang yang membuat kesalahan dalam tindakan kecil atau besar, bodoh bukan di peruntukkan unuk orang yang sedang besenda gurau dan lainnya,mungkin sering terdengar oleh kita atau sering kita ucapkan seperti ini "bodoh nanti kau datang enggx," Bodoh Lagi dimana ?" ia Bodoh".bodoh, bodoh, dan bodoh bisa dikatakkan sebagai kata konjungsi atau penganti nama seseorang.

Sobat, mungkin tak bisa kita elakkan kata ini setidaknya pernah kita sebutkan atau bahkan sering kita lontarkan dalam keseharian kita, mendengar dan mengatakan saya yakin bukanlah hal yang asing buat kita, tapi pernahkah kita berpikir, apakah saya lebih pintar dari dia, apakah saya lebih bisa dari dia.lalu sekarang siapa yang bodoh, siapa yang tolol itu, jawaban mungkin akan segera hadir dalam benak kita, sobat apa yang telah berlalalu jangan samapai akan selalau berlalu dan terulang lagi, kenapa kita tidak mencoba untuk menghilangkan kata + bodoh itu.
" jangan katakan dia bodoh, apakah kamu sudah pintar ?. katakan saya bisa lebih dari pada mereka"

Coretan Albar


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates