banner8.gif

Rabu

Cara Daftar Blog Ke 20 Mesin Pencarian

Nah dalam posting kali ini saya akan memberikan cara praktis bagaimana mendaftarkan blog langsung ke 20 mesin pencari hanya dengan sekali klik sangat mudah dan tanpa ribet
Yang pertama silahkan anda mengunjungi www.freewebsubmission.com dan yang akan tampil seperi gambar di bawah ini

Silahkan isilah formulir yang telah di sediakan dan di bagian bawah formulir merupakan search engine yang nantinya bakal mengindex blog yang anda daftarkan
Bila semua sudah terisi dengan baik dan benar maka silahkan klik tulisan Submit Your Site yang di bungkus dengan warna merah dan apabila sukses maka akan muncul halaman seperti di bawah ini
Dan selesai sudah anda mendaftarkan blog yang anda kelola langsung ke 20 mesin pencari dalam satu kali klik
Selamat mencoba semoga berhasil

Jangan lupa komentar ya...


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates