Senin

Cara Membuat Blog Lebih Expressive



Dalam Trik dan Tips kali ini kita akan mencoba membahas bagaimana ...cara membuat gambar  setiap kali kita mengetikkan tanda :) maka yang muncul gambar smile...
mau tau caranya ikiti langkah berikut ini :
cie kidottt...


1. Login ke blogger trus pilih Layout -->> Edit HTML
2. Beri tanda centang pada jawaban yang benar, eh, maksudnya pada Expand Widget Templates
3. Cari kode ini ]]></b:skin> (letaknya kira2 di bagian tengah posisi kiri)
4. Masukkan script di bawah ini persis dibawah kode ]]></b:skin>

<script src='http://kendhin.890m.com/smile/smile.js' type='text/javascript'/>

Jangan lupa disimpan, trus coba deh kamu posting dengan memakai kode-kode tersebut, Insya4JJI berhasil. kalo gagal coba lagi, kalo masih gagal ya coba sekali lagi, kalo masih gagal lagi ya mengkin servernya lagi down atau itu emang karena kamu kurang beruntung. :D

Berikut ini adalah beberapa standar kode smile yang bisa digunakan :

:) --> :)
:D --> :D
:$ --> :$
:( --> :(
:p --> :p
;) --> ;)
:k --> :k
:@ --> :@
:# --> :#
:x --> :x
:o --> :o
:L --> :L
:O --> :O
:r --> :r
:y --> :y
:t --> :t
:s --> :s
:~ --> :~
:v --> :v
:f --> :f
:d --> :d
:c --> :c
:z --> :z

Sebelum mengetikkan kodenya, harus di spasi dulu.



sekian, semoga bermanfaat, jangan lupa di komen ya,

Coretan Albar



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates