Selasa

Cintai Menulis


Saya ucapkan selamat datang di blog saya ini ( welcome ), tidak tau saya mau tulis apa ide juga pada hilang, tapi kali ini saya inggin bercerita tentang betapah oenaknya menulis dan mencoret coret, nah sobat banyak hal yang kita alami dalam keseharian, baik itu masalah cinta, atau hanya pengalan semata..yang mungkin di anggap biasa atau suatu kejadian yang terjadi terhadap kamu. coba kita tuangkan, siapa tau tuh pengalaman bisa membantu yang lain yang pas kejadian dan kita memberikan solosinya.nah blog ungkin adalah media yang paling bagus ya...karna selain melatih kita untuk selalu menulis dan kita juga bisa berbagi...

So...

Belajarlah dan mulailah mencintai Menulis..



Itu Aja deh dari Albar untuk Kamu2 pada hari ini...





Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates