banner8.gif

Senin

Kenapa Memilih Blogspot




Ingin tahu alasanku memilih blog daripada bikin portal atau situs? Banyak sih sebabnya, ada yang bisa dijelasin dan tidak bisa dijelasin. Kok aneh? Bisa dijelasin dan tidak bisa dijelasin. He..he..he.., jangan bingung pren, nanti aku jadi ikutan bingung. Maksudnya gini, yang bisa dijelasin itu karena aku bisa menjelaskan alasannya sedang yang tidak bisa soalnya aku sendiri tak tahu alasannya, kalau loe ada yang tahu nanti bisa nambahinnya tapi sekarang biar aku yang ngomong dulu.


Ok, aku mulai. Pertama, blog itu GRATIS (he..he.., ketahuan deh ngax punya puluss ). Tak perlu ada lagi biaya beli domain, hosting atau bikin script. Semua udah disediakan en free.

Kedua, banyak template yang sudah siap pakai. Aku kan orangnya bodoh tak kayak loe pada, jadi soal script, bahasa program, desain web bagiku kayak sedang jalan ditempat gelap jam 12 malam dan dekat kuburan keramat (pokoke ngeri deh ngebayangin). Nah, dengan adanya template-template ini jadi kayak dapat lampu halogen. Tak perlu repot tulis kode ini itu, tinggal cari, ketemu kalau cocok pilih deh.


Ketiga, tak perlu lakukan instalasi yang njelimet. (Kan sudah ada template)

Keempat, Bisa jadi tempat pelampiasan segala macam (ide, emosi, kegiatan..dll). Kayak ini, kalau lagi mood ya tulis yang baik-baik. Tapi ntar kalau lagi bete jangan heran kalau isinya sampah serapah.

Kelima, bisa digunakan untuk promosi. Kalau ada yang punya bisnis, nah ini sarana promosi yang bagus bin gratis.

Keenam, bisa untuk cari duit. Bener lo aku nggak bohong. Banyak kok yang sudah dapat duit dari ngernet (sori, maksudnya ngenet)ini. Kalau aku, he..he.. sama kayak loe masih bingung juga. Gimana caranya kok orang pandai cari duit lewat internet. Tapi jangan putus asa, ini harus jadi cambuk buat aku biar bisa seperti mereka (kuda kali dicambuk).

Ketujuh, manajemennya lebih mudah. Tak perlu pengaturan serta pengelolaan yang ribet kayak diportal/situs. Nyantai dikit lah.

Kedelapan, (.... bingung deh) Kayaknya giliran loe sekarang yang harus ngelanjutkan. Cari aja sepuas-puasnya alasan pilih blog (suka-suka lo lah). Janji aku tak marah.

Selamat mencari...jangan lupa beri komentar ya....heheh
Coretan Albar


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates