banner8.gif

Jumat

Mengubah Tampilan Facebook Ke “Timeline” atau “Kronologi”

Tepat Tanggal 15 Desember 2011, Facebook profil timeline kini sudah release diluncurkan secara resmi dan bisa digunakan oleh kita para facebooker untuk mempercantik tampilan baru di Facebook.

Nah Bagi yang Bosan dengan tampilan Fb yang ITu2 terus jangan prustasi Tampilan tersebut sudah bisa anda rubah dengan tampilan barunya yaitu Facebook Timeline/kronologi

Dan untuk mengaktifkan facebook timeline cukup mudah, Kunjungi halaman di bawah ini

http://www.facebook.com/about/timeline

Kemudian, klik tombol "Get Timeline" / "Dapatkan Kronologi" berwarna hijau pada pojok kanan bawah halaman tersebut.

Sekali klik, maka teman-teman langsung bisa mengaktifkan profil facebook timeline dengan cara yang mudah.

Dan jangan lupa setelah Fb Timelinenya aktif untukmengatur kembali beberapa  konfigurasi yang di perlukan termasuk foto covernya ...


Sekian dari saya semoga bermanfaat buat anda..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates