banner8.gif

Jumat

Cerita Blog Saya



AWAL tau blog dari buku yang ku baca di salah salah toko buku  ternama di kota ku, singkat cerita ku baca halam demi halaman, dan akhir kudapati kesimpulan MENARIK UNTUK DI GELUTI, hahaha ( tapi buku itu ngx ku bili lho..walaupun menarik )

Singkat cerita mulailah ku browsing ke internet Tanya itu, Tanya ini tentang blog di mesin pencarian no satu di dunia Google dan berujung menciptakan sebuah blog, huh senangnya bukan main..ada rasa yang terlepas dari dalam jiwa yang selama ini menganjal. Setelah terciptanya sebuah blog ,Free+rasa banga geto lhoo..

Hari berganti hari detak jampun berganti setiap hari ku otak atik blog itu coba ganti templte tmbah widget dan cari ilmu pengatahuan lainya tentang blog dan mulai lah tercipta blog yang agak lumayan bagus dikit, menurut aku sihh haha.

dan inilah sedikit syair ku tentang blog :

Saat malam mata ini susah terpejam
Ku pikir tentang blog ku
Apa yang harus ku buat di blogku besok ?
Apa yang harus ku posting saat ku mulai online di blogku ?
Apakah ada yang buka blog ku ya..?
Saat ku peluk bantal guling, terlintas di benak ku
Aha…. Ini yang harus ku perbuat untuk blog ku besok ?
Saat ku mulai menemukan titik terang apa yang harus ku perbuat terhadap blog ku
Untuk keesok hari
Ada senyuman yang tersunging dari bibir ku
Secara berlahan ku pejamkankan mata
Dan mulailah ku bermimpi indah dan tertidur nyenyak
Hingga mata hari pagi menyapa untuk bangun pagi
Inilah Awal hari yang cerah untuk Hidup ku
Saat ku temui semua teman2ku ku tebar sejuta senyuman
Inilah aku dan kehidupan baruku di dunia maya

Sekian….. gemana gan ……


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Translite

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengenai Saya

Foto saya
Yang terbaik mungkin saling memberi terhadap yang lain dan saat ini saya inggin melakukannya apa yang saya bisa..
 

Daftar Isi

http://coretanalbar.blogspot.com/

Recent Post

Popular Posts

Recent Koment

Visitors

 

Templates by Profile Link Services | website template | article spinner by Blogger Templates